Home / Headline / KEMAMPUAN BELADIRI DIMILIKI POLRI KARENA ADANYA LATIHAN SECARA RUTINITAS

KEMAMPUAN BELADIRI DIMILIKI POLRI KARENA ADANYA LATIHAN SECARA RUTINITAS

MADIUN, Rabu (3/1/2021) Sejal 06.30 WIB Ujian beladiri Polri dijadwalkan selama 3 hari dalam 3 gelombang yakni dari tanggal 3, 4 dan 5 November 2021 dengan peserta personil Polri Polres Madiun Kota mulai pangkat Bripda sampai dengan AKP yang dibagi menjadi 3 kelompok.

Adapun team penguji beladiri yaitu Ipda Wardoko, Ipda Dadik Irawan, S.H., Ipda Gatot Suyono, Aiptu Agung widodo, Aipda Baharrudin, Bripka Prian Kadi, Bripka Arif N., Bripka Deka Purnama P, S.H., M.H. kesemuanya adalah personil yang memiliki sertipikat yang berhak memberikan pelatihan.

Rangkaian kegiatan peserta yang hadir langsung absen kemudian pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menggunakan Hand Sanitizer sesuai prokes, dilanjutkan pengarahan Kabag SDM, Senam pemanasan/ peregangan dan pelaksanaan tes ujian beladiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan 2(dua) kali dalam satu tahun atau setiap periode (6 bulan sekali) dan bagaimana dengan personil yang tidak hadir mengikuti ujian karena kegiatan ini sudah menjadi protap tentunya personil tersebut tetap dilakukan ujian dengan waktu tersendiri.

Bela diri ini dilaksanakan setiap periode dengan maksud dan tujuan agar anggota senantiasa selalu mengingat tehnik-tehnik beladiri Polri dengan tujuan sebagai bekal dilapangan bilamana sewaktu-waktu mengadapi ancaman serangan yang datang secara tiba-tiba tentunya hanya sekedar melumpuhkan lawan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi Kerja keras Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dalam upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com