Home / Headline / Kejar Target Herd Immunty, Kapolres Tinjau Vaksinasi Booster di Gereja Mater Dei

Kejar Target Herd Immunty, Kapolres Tinjau Vaksinasi Booster di Gereja Mater Dei

KOTAMADIUN.polresmadiunkota.id.Gelaran Vaksinasi terus digencarkan untuk mencapai capaian Herd Imunnity di Kota Madiun.

Maka dari itu dalam rangka memberikan dukungan kepada vaksinator serta memantau Gelaran Vaksinasi secara langsung Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH.,SIK.,MH meninjau gerai vaksinasi di Gereja Mater Dei Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Kamis (7/4/2022).pagi

Dalam peninjauanya tersebut Kapolres disambut langsung oleh Kepala Paroki Gereja Mater Dei Romo Robertus Joko Sulistiyo, Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM. dan Kapolsek Kartoharjo Lilik Sulastri, SH., MH.

Kapolres mengatakan vaksinasi terus kita gencarkan setiap hari berganti lokasi dengan harapan warga masyarakat mudah menerima vaksin dan untuk lokasi sudah kita jadwalkan di wilayah Kota Madiun.

“Untuk peserta yang vaksin pertama tama mendaftarkan diri ke team Dokes Polres Madiun Kota dilokasi vaksin, selanjutnya melakukan registrasi oleh team Nakes dari Team Dokes Polres Madiun Kota. Kemudian dilakukan skrining oleh petugas medis guna dipastikan dapat atau tidaknya dilakukan vaksin. Setelah itu barulah para jemaat gereja maupun masyarakat kota Madiun menerima vaksinasi.

Selanjutnya peserta Vaksin dlakukan observasi selama kurang lebih 15 menit. Jika tidak ada kendala para peserta Vaksin diperbolehkan istirahat.

Kapolres menambahkan semoga vaksinasi dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Madiun, serta Bersama-sama kita mewujudkan Herd Immunity,” kata Kapolres Madiun Kota.

Dengan upaya vaksinasi yang terus dilakukan bisa menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Karena vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. Ia berharap seluruh masyarakat mau serta ikut vaksinasi. 

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari pandemi selain juga kita terus berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com