Home / Uncategorized / KEGIATAN PROBLEM SOLVING BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WINONGO – AIPTU SRI AMBARWATI

KEGIATAN PROBLEM SOLVING BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WINONGO – AIPTU SRI AMBARWATI

Bhabinkamtibmas Kelurahan AIPTU SRI AMBARWATI bersama dengan Tiga Pilar Kelurahan Winongo Kec.Manguharjo Kota Madiun melaksanakan giat PROBLEM SOLVING thd dua warga Kelurahan Winongo terkait kasus kekerasan fisik terhadap anak

Kegiatan Problem Solving dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 7 Desember 2022, Pkl.11.30 Wib, s/d 14.00 Wib di kantor kelurahan Winongo dihadiri oleh pihak yang berselisih dan pihak terkait.

AIPTU AMBARWATI beserta 3 PILAR berhasil mendamaikan dan memberikan solusi terbaik terkait masalah tersebut sehingga tidak meluas dan selesai secara kekeluargaan”, Jelas Ibu Babin.

Setelah mediasi dan musyawarah kedua pihak dilakukan pembinaan terhadap dua anak dan juga orang tuanya oleh Tiga Pilar Kelurahan Winongo, “Kedua anak dan orang tua sepakat berdamai, Sdr. DONY mengakui kesalahan, mengakui emosi dan khilaf sesaat, kedepan tidak akan mengulangi perbuatannya, dan membangun komunikasi lebih harmonis antar tetangga, anak anak juga akan tetap bermain dan mengaji bersama tanpa ada buli membuli ( bolo boloan ),” demikian tegas ibu Babin Aiptu Sri Ambarwati.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman,kondusif dialogis dan Humanis.

#SiHumas Polsek Manguharjo – Polres Madiun Kota#

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com