Headlines

Kegiatan Operasi Gabungan Ops Patuh Semeru 2017

Polresmadiunkota.com-Satlantas: dengan berjalanya kegiatan Ops Patuh Semeru 2017, Tim gabungan Satlantas Polres Madiun Kota, Pom AD, Dhisub kembali melaksanakan kegiatan Operasi gabungan Tata tertib lalu lintas. Kamis(18/05/2017).

dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Manguharjo Akp Budiono, dalam pelaksanaan operasi gabungan ini, Akp Budiono mengerahkan anggotanya dengan jumlah kekuatan 12 personil, perwakilan dari Pom.AD 3 personil serta.Dhisub 12 personil, jadi untuk jumlah seluruh kekuatan 27 personil yang.dilaksanakan di JL. Raya Ring road.

sehubungan dengan kegiatan tersebut, Budiono mengatakan, sesuai petunjuk dari Polda Jatim, operasi yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini bertujuan untuk membuat masyarakat pengguna jalan taat dan patuh tentang aturan tata tertib berlalu lintas, mengingat khususnya lalu lintas jalan raya yang semakin hari makin berkembang, seiring berkembangnya jumlah kendaraan bermotor dan jumlah penduduk yang memerlukan alat yrasportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup. ujarnya.(AD).

 

tag Thursday, May 18th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif comments