Headlines

Kegiatan Cek Ramtek Dan Bagi Bagi Brosur Ops Patuh Semeru 2017

Polresmadiunkota.com-Satlantas: dengan berjalannya Ops Patuh Semeru 2017 Satlantas Madiun Kota melaksanakan kegiatan cek Ramtek dan pembagian Brosur Ops Patuh Semeru 2017. Sabtu 201/05/2017).

dalam kegiatan ini, di pimpin langsung oleh Kepala terminal dan Kanit Dikyasa polres Madiun Kota, Iptu Karjianto serta beberapa anggota Polwan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Purboyo Madiun

sehubungan dengan kegiatan tersebut, adalah untuk menekan dan mengantisipasi angka kecelakaan di jalan raya, serta memastikan kesiapan armada bus menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Karjianto langsung minta supir untuk menunjukkan Surat surat kendaraan, setelah itu Karjianto yang di dampingi dengan kepal terminal dan Dhisub melakukan pemeriksaan kondisi mesin serta menyocokkan nomer mesin dengan surat kendaraan.

selain dari kegiatan pemeriksaan tersebut, Karjianto bersama Bripda Rosida dan Bripda Nadia melakukan bagi bagi  brosur tentang Ops Patuh Semeru 2017 kepada para penumpang bus yang hendak bepergian keluar kota

Kanit Dikyasa Iptu Karjianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Patuh Semeru 2017, pihaknya ingin memastikan semua armada bus aman untuk beroperasi atau mengangkut penumpang baik antar kota dan antar Provinsi.(AD).

 

tag Saturday, May 20th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif comments