Home / Headline / Kedatangan Jama’ah Haji Kota Madiun Disambut Forkopimda, Diwajibkan Karantina Satu Minggu Dirumah

Kedatangan Jama’ah Haji Kota Madiun Disambut Forkopimda, Diwajibkan Karantina Satu Minggu Dirumah

KOTA MADIUN, || Sejumlah 90 orang Jama’ah Haji Tahun 2022 asal Kota Madiun telah kembali dan tiba di Asrama Haji Jalan Reng Road Kelurahan ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun pada Pukul 22.25 WIB, Rabu (20/7/2022).

Kedatangan rombongan Jama’ah Haji selain disambut oleh keluarga Jama’ah juga disambut oleh segenap perwakilan forkopimda yakni Wawali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., M.I.B., Wakapolres Madiun Kota, Kasdim 0803, Kepala Kemenag, Ketua MUI dan OPD Kota Madiun.

Dari seluruh jamaah haji asal Kota Madiun nantinya diminta untuk melakukan isolasi mandiri dan mengikuti tes PCR oleh Dinkes Kota Madiun pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2022 di RSUD Sogaten Kota Madiun.

Dari 90 orang Jama’ah Haji asal Kota Madiun Tahun 2022, sejumlah 88 orang turun di asrama haji sedangkan satu orang dengan hasil PCR Positif dirawat di RSUP dr. Soedono Kota Madiun dan satu orang langsung dipulangkan ke rumah karena sakit atas nama FATHOR RASHID alamat Jalan Singosari Kelurahan Patihan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Mengantisipasi kedatangan rombongan Jama’ah Haji pihak Polres Madiun Kota menerjunkan personel pengamanan gabungan Polres Madiun Kota dan Polsek Manguharjo yang dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Herlinarto, S.E., M.M.

Wawali Kota Madiun Inda Raya dalam sambutannya mengatakan, “Kami ucapkan selamat datang kepada para jamaah haji Kota Madiun yang telah tiba di Asrama Haji Kota Madiun.

Dengan adanya salah satu jamaah yang positif Covid, kami harap para jamaah haji yang tiba di rumah tetap bersabar tidak menerima tamu dulu serta menerapkan protokol kesehatan.

Kami mohon doa para jamaah haji sekalian agar kami semua yang belum bisa menunaikan ibadah haji bisa disegerakan untuk dapat melaksanakan ibadah haji, “Pungkasnya (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com