Home / Headline / Kapolsek Taman Kunjungi Tokoh Pemuda dan Tokoh Pencak Silat

Kapolsek Taman Kunjungi Tokoh Pemuda dan Tokoh Pencak Silat

polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Kapolsek Taman didampingi Kanit Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taman berkunjung ke Paguyuban Silat dan Beladiri Ranting Kec.Taman. Selasa (21/2/2017).

Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono di dampingi Kanit Binmas Akp Kuwatno dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan kunjung ke Paguyuban Silat dan Beladiri Ranting Kecamatan Taman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono menyampaikan bahwa berkunjung ini menjalin silaturahmi mewujudnya suatu koordinasi yang baik dengan peguyuban pencak silat dan Beladiri. Kapolsek Taman juga memberikan Tali asih Kepada Wakil Ketua Paguyuban pencak silat dan beladiri ranting Taman.

Wakil ketua paguyuban Silat dan Beladiri ranting kecamatan Taman juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan  Kapolsek Taman beserta anggota serta mendukung kegiatan Polri dan memberikan masukan terhadap maraknya miras sertarazia miras agar lebih ditingkatkan. (NVM)

IMG-20170221-WA0020

IMG-20170221-WA0019

IMG-20170221-WA0022

IMG-20170221-WA0018

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com