Home / Uncategorized / Kapolsek Kartoharjo menghadiri rapat koordinasi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama)

Kapolsek Kartoharjo menghadiri rapat koordinasi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama)

Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri SH MH menghadiri rapat koordinasi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) bertempat di Joglo Lapak Obor Jl. Mayang Kembar Kel. Oro2 Ombo Kec. Kartoharjo Kota Madiun (18/5/2022).


Hadir dalam giat tersebut Camat Kartoharjo, Kapolsek Kartoharjo, Kepala Kelurahan Oro2 Ombo, Kepala FKUB Kec. Kartoharjo, Batikomsos Koramil Kartoharjo, Bhabinkamtibmas dan babinsa Kel. Oro2 Ombo, Perwakilan Masing2 Kelurahan Se Kec. Kartoharjo, Perwakilan Anggota FKUB Kec. Kartoharjo.

Kegiatan Rakor FKUB Kecamatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan doa , dan dilanjutkan sambutan pembukaan oleh Camat Kartoharjo, sambutan Kapolsek Kartoharjo,Danramil Kartoharjo, Ketua FKUB

Dalam kesempatan itu Camat Kartoharjo mengucap syukur kepada Allah SWT kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat bertemu dalam giat pagi hari ini dalam keadaan sehat. Menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada bapak2 pengurus gereja Mater Dei yang sdh berpartisipasi dalam giat pengamanan shalat tarawih di Masjid Mujahidin. Itu semua merupakan wujud sikap toleransi antar umat beragama yang baik di wil Kartoharjo.Saat ini situasi Pandemi di wil Kota Madiun masuk PPKM Level 1, terkait agenda kegiatan yang biasa dilaksanakan di dalam ruangan dapat juga dilaksanakan diluar rungan contoh di Lapak, Saat ini sudah ada pelonggaran terkait pemakaian masker dan syarat perjalanan jauh dengan tidak lagi harus memakai surat bebes Covid/Antigen dengan syarat sudah Vaksin 3x. Harapan kami untuk FKUB Kec. Kartoharjo tetap saling menjaga silahturohmi dan ttp bersinergi serta eksis dalam rangka menciptakan sit di wil Kartoharjo tetap dalam keadaan aman kondusif.

Kapolsek Kartoharjo dalam rapat tersebut juga menyampaikan ucap puji syukur kepada Allah SWT kita semua diberikan kesehatan, sehingga dapat mengikuti kegiatan hari ini, Saat ini sudah banyak pelonggaran terkait kegiatan di Kota Madiun, mari kita semua untuk mengikuti aturan. Dan saat ini juga ada pelonggaran pemakaian masker untuk kegiatan diluar, Mewakili keluarga besar Polsek Kartoharjo mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin , mohon maaf lahir dan batin. Adanya kegiatan Halal Bihalal perguruan pencak silat di Wil Kab. Madiun hari Minggu kemarin di perlintasan Rell Sukosari ada insiden dari 2 kelompok masa perguruan pencak silat, meskipun ada sedikit gesesan alhamdulilah bisa kita amankan. Paska kejadian, Polsek Kartoharjo sudah melakukan langkah-langkah yaitu melaksanakan koordinasi dan penggalangan kepada Ketua, Tokoh dan sesepuh perguruan pencak silat di Wil Kartoharjo.

Polsek Kartoharjo akan melaksanakan juga patroli cyber di Medsos guna dilakukan konter opini sehingga tidak tersebar luas. Harapan kami FKUB Kec. Kartoharjo untuk ditingkatkan lagi Sinergitas antar Agama semoga kedepan semakin solid untuk menjaga wilayah kec. Kartoharjo tetap dalam keadaan kondusif. (Pungkas Kapolsek)

Humas Polsek Kartoharjo – Polres Madiun Kota

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN BNPT DAN PKH KEPADA WARGA MISKIN KEL. MADIUN LOR SEBAGAI UPAYA DALAM MENDUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SERTA KAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH

Polsek Manguharjo_Unit Binmas –PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN BNPT DAN PKH KEPADA WARGA MISKIN KEL. MADIUN LOR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com