Home / Uncategorized / KAPOLSEK KARTOHARJO GELAR JUMAT CURHAT TAMPUNG MASUKAN WARGA KELURAHAN KELUN

KAPOLSEK KARTOHARJO GELAR JUMAT CURHAT TAMPUNG MASUKAN WARGA KELURAHAN KELUN

Kota Madiun- Polsek Kartoharjo Polres Madiun kota melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dipimpin oleh Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd. Kegiatan Jum’at curhat kali ini dilaksanakan di Lapak Joglo Palereman Jl. Raya Kelun Kelurahan Kelun Kec. Kartoharjo Kota Madiun. Jumat (24/2/2023).

Kegiatan Jum’at curhat merupakan salah satu program dari Mabes Polri untuk mendengar langsung saran,masukan serta pertanyaan terkait dengan pelayanan kepolisian. Dalam kesempatan ini kegiatan Jum’at curhat dihadiri oleh tiga pilar kelurahan Kelun serta warga masyarakat kelurahan Kelun.

Mengawali sambutan Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang menghadiri kegiatan ini. Dalam kesempatan ini juga Kapolsek memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Kartoharjo yang baru serta mohon dukungan dan kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

“Dalam kegiatan Jum’at curhat kali ini kami dari Polsek Kartoharjo banyak menerima saran, masukan serta pertanyaan dari warga kelurahan Kelun” Kata Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd.

Warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut banyak menyampaikan saran, masukan serta pertanyaan kepada Kapolsek Kartoharjo, diantaranya pertanyaan dari warga “mohon petunjuk mengenai Marka garis serong yang ada di pintu masuk perumahan Kartoharjo indah itu maksud dan tujuannya untuk apa” ujar bapak Gaguk, salah seorang ketua RT di perumahan Kartoharjo indah. Menjawab pertanyaan tersebut Kapolsek Kartoharjo menjelaskan bahwa Marka itu ditujukan sebagai tanda larangan untuk dilintasi hal itu dimaksudkan agar pengguna jalan dari dalam perumahan agar mendahulukan pengguna jalan yang melintasi jalur utama.

Masukan lainnya dari warga masyarakat dalam kegiatan tersebut yaitu “Menghadapi tahun politik yang sebentar lagi dimulai mohon agar Polsek Kartoharjo meningkatkan patroli di lingkungan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas” kata bapak Istiar, warga kelurahan Kelun. Menanggapi masukan tersebut Kapolsek Kartoharjo mengatakan akan lebih meningkatkan kegiatan patroli oleh anggota Polsek baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian sipil khususnya pada saat jam rawan serta dini hari menjelang subuh.

Mengakhiri kegiatan Jum’at curhat Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd. mengajak masyarakat dalam menghadapi musim penghujan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan antisipasi banjir serta memasuki tahun politik agar masyarakat meningkatkan keamanan karena boleh berbeda pilihan tetapi kerukunan tetap dijaga. Kapolsek Kartoharjo juga berpesan agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial sehingga tidak mudah percaya akan berita hoax serta tidak ikut menyebarkan berita yang belum diketahui akan kebenarannya.

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

POLSEK SAWAHAN DEKAT BERMASYARAKAT BERSAMA WALI MURID DENGAN JUM’AT CURHAT

PolresMadiunKota.id-Polsek Sawahan melaksanakan program Jumat Curhat dengan menyambangi TK dan KB Desa Cabean.Dalam kesempatan Jumat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com