Home / Headline / Kapolsek Jiwan Menghadiri Lintas sektor membangun Komunikasi , Analisa , Evaluasi , Pemantapan Perencanaan dan mencari solusi setiap permasalahan kegiatan

Kapolsek Jiwan Menghadiri Lintas sektor membangun Komunikasi , Analisa , Evaluasi , Pemantapan Perencanaan dan mencari solusi setiap permasalahan kegiatan

Polsek Jiwan_Polres Madiun Kota – Membangun komunikasi Dalam rangka mencari solusi  setiap Permasalahan bidang kesehatan dan    Analisa ,  Evaluasi dan Pemantapan Perencanaan program-program kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan. Jumat, 25/03/2022.

Kapolsek Jiwan AKP GUNAWAN, S.H, M.H menghadiri Kegiatan lintas Sektoral diadakan di Puskesmas Klagen Serut Kec. Jiwan Kab. Madiun.

lintas sektor  bertujuan untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan Kesehatan.

Kapolsek Jiwan AKP GUNAWAN, S.H, M.H dalam Kegiatan pertemuan Lintas Sektor mengatakan

“Kami TNI/Polri akan selalu mendukung program kerja dari Puskesmas yg tujuanya untuk kesehatan masyarakat krn kesehatan masyarakat di atas segalanya”

“Pelaksanaan cipta kondisi menciptakan situasi Kamtibmas Kecamatan Jiwan Kondusif”

“Antisipasi Sentra Kegiatan dan Pelayanan Menimbulkan Kluster Baru Covid 19”

“Waspada terhadap Gangguan Kamtibmas kriminalitas munculnya Trend Modus Kejahatan Baru”

“Mari bersama sama saling waspada dan menjaga menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif aman dan Nyaman”

Kesehatan bukanlah menjadi tanggung jawab puskesmas atau rumah sakit semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama secara kolektif semua elemen bangsa, baik yang memiliki keterkaitan langsung maupun tidak. Karena kesehatan memiliki relasi dan dampak besar pada semua sektor, seperti ekonomi, pendidikan , Keamanan dan sosial.

#Humas Polsek Jiwan – Polres Madiun kota#

About POLSEK JIWAN

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com