Headlines

Kapolsek Jiwan Jalin Keakraban dengan Tokoh Pemuda sekaligus Tokoh PSHT.

IMG_1722

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Kapolsek Jiwan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan tokoh pemuda sekaligus tokoh PSH Terate Desa Bukur Kec.Jiwan Kab.Madiun, Rabu(15/2/2017).

Kapolsek Jiwan Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. bersama Wakapolsek dan para Kanit serta Bhabinkamtibmas Desa Bukur melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Bpk. Supriyadi Als Rondeg tokoh pemuda sekaligus tokoh PSH Terate Desa Bukur di sebuah warung di Desa Bukur Kec. Jiwan Kab.Madiun.

IMG_1723

Kegiatan ini bukan baru kali ini dilaksanakan, namun telah menjadi suatu kegiatan rutin bagi Kapolsek dan para perwira serta anggota polsek jiwan guna menjalin keakraban dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kec. Jiwan Kab.Madiun salah satunya tokoh PSH Terate.

“Kerukunan antar warga pesilat dengan anggota kepolisian memang sangat perlu untuk dipupuk ya pak, agar tidak timbul gangguan-gangguan kamtibmas yang tidak diingikan,” ujar Kapolsek Jiwan kepada Bpk.Supriyadi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, koordinasi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian Polsek Jiwan pada khususnya semakin menjadi baik dan citra Polri di tengah-tengah masyarakat juga meningkat.(St)

tag Thursday, February 16th, 2017 author category Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments