Home / Headline / Kapolsek Jiwan Jalin Keakraban Dengan Tokoh Agama

Kapolsek Jiwan Jalin Keakraban Dengan Tokoh Agama

IMG-20170215-WA0045 IMG-20170215-WA0036

Polres Madiun Kota-Polsek Jiwan, Kapolsek jiwan bersama dengan wakapolsek dan para kanit polsek jiwan didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjung dan silaturahmi ke salah satu tokoh agama   Bpk. Marijono yang juga merupakan Imam Masjid Al Ittihad  di Desa Bukur Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Rabu (15/02/2017).

Kapolsek Jiwan Akp Eko Sugeng Rendra,W.,S.H.,M.H Menyampaikan bahwa  silaturahmi ini  dilakukan  sebaik-baiknya  untuk menjalin komunikasi dengan terjun langsung ke tengah tengah masyarakat guna mengetahui permasalahan apa yang ada di desa.

Dalam Kesempatan ini ini  Bapak Marijono menyampaikan rasa terimakasih yg sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian utamanya Polsek Jiwan telah sudi berkunjung ke rumahnya.

Merupakan suatu hal yg jarang terjadi sebelumnya meskipun sudah ada Bhabinkamtibmas yang juga sebagai wakil atau delegator dari Polsek Jiwan untuk hadir setiap saat di masyarakat.

Marijono juga menyampaikan agar hubungan semacam ini senantiasa terjalin dan tak lekang oleh waktu. Di sampaikan pula bahwa Masjid Al Ittihad sedang dilakukan renovasi (pengecoran) agar dari pihak Polsek Jiwan bersedia terjun langsung membantu proses tersebut dengan cara menghadirkan personil polsek untuk digunakan tenaganya.

Menanggapi permintaan dari Bapak Marijono Kapolsek Jiwan menyampaikan bahwa kesediaannya untuk membantu tenaga dari anggota Polsek Jiwan.

“siap bapak, saya akan terjunkan personil saya sebanyak banyaknya” ujar Eko, yang kemudian disambut  tawa.

“personil saya kreatif bapak, jangankan masjid, tempo hari aja jalan berlubang kita lakukan penambalan guna menghindari kecelakaan, pokonya personil saya siap pak demi warga, wong kita ini sama sama buruh pak” tambah Eko yang jg disambut tawa.

Kapolsek juga mengharapakan supaya   kedekatan seperti ini akan selalu terjalin seperti semboyan dari Polri Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat.(Mz)

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com