Home / Headline / Kapolsek jiwan Bagikan Paket berupa Mie Instan Bagi Warga Yang Hadir Ikuti Vaksin

Kapolsek jiwan Bagikan Paket berupa Mie Instan Bagi Warga Yang Hadir Ikuti Vaksin

MADIUN, Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bersinergi melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi yang digelar Urkes Polres Madiun Kota di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan tersebut dapat terlaksana karena Urkes Polres Madiun Kota berkolaborasi dengan Polsek Jiwan dan Perangkat Desa Kincang Wetan demi tercapainya target vaksinasi di Madiun.

Selain Vaksin dosis 1 ,2, digelar pula vaksinasi Booster yang diharapkan mampu tercapai dengan maksimal menjelang lebaran.

Kapolsek Jiwan AKP GUNAWAN, S.H, M.H mengatakan, “Hasil pelaksanaan Vaksinasi yang digelar hari ini di Desa Kincang Wetan Kecamatan Jiwan Kab. Madiun sebanyak 499 sasaran masyarakat umum. Polres Madiun Kota terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi secara maksimal dan terus bersinergi dengan semua pihak sehingga masyarakat terlayani vaksin keseluruhan sampai 100 persen, hal ini dilakukan untuk terciptanya herd immunity.

“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan.

Bagi mereka yang mau datang mengikuti vaksin, kita berikan Paket   Mie Instan, “imbuhnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com