Headlines

Kapolres Waskat Tehadap Pelayanan SIM

Dipersatukannya.com-Sat lantas: Kapolres Madiun Kota Akbp Sony Mahar BA,S.I.K.MH. bersama Kabag Ops Kompol Mujo Prajoko, melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelayanan Sim. Rabu(26/04/2017).

Sehubungan dengan kegiatan ini Sony Mahar BA, dengan tegasnya memperhatikan kegiatan anggota, dalam melaksanakan pelayanan pembuatan Sim secara (SOP) terhadap msyarakat, dan selain itu Sony Mahar BA juga memperhatikan para peserta dalam melaksanakan tes tulis untuk pembuatan Sim.

kegiatan yang secara mendadak ini sengaja di lakukan oleh Sony Mahar BA selaku Kapolres Madiun Kota agar supaya, anggota dalam melaksanakan pelayanan khususnya dalam pembuatan Sim diharuskan transparan dan harus memenuhi standart oprasional (SOP), sehingga masyarakat bisa memahami dan mengerti secara prosedur dalam pembuatan sim.

selain itu dalam kegiatan tersebut Sony Mahar BA juga, memberi pengarahan kepada anggota unit Satpas, agar supaya waspada dalam mengantisipasi percaloan atau malpraktek percaloan, baik yang dilakukan orang umum maupun dari anggota sendiri, sehingga diharapkan masyarakat bisa terhindar dari praktek percaloan yang identik dengan biaya yang tinggi.(AD).

tag Wednesday, April 26th, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif comments