Home / Headline / Kapolres Terjun Langsung dalam Pengamanan VVIP Kunker Presiden

Kapolres Terjun Langsung dalam Pengamanan VVIP Kunker Presiden

KOTA MADIUN(polresmadiunkota.id) Polres Madiun Kota beserta instansi terkait lainnya mengamankan jalannya kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. di pasar Sukolilo Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (20/12/2022) pagi.

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bersama ibu Negara menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di Pasar Sukolilo sebelum melaksanakan peresmian Bendungan Semantok Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Terlihat masyarakat sangat antusias menyapa bapak Presiden dan rombongan Menteri maka dari itu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono terjun langsung untuk mengamankan kegiatan Bapak Presiden agar berjalan dengan aman lancar.

Kapolres mengatakan, “Polres Madiun Kota menerjunkan sekitar 291 personel untuk pengamanan ini terlebih di lokasi pasar Sukolilo kita fokuskan disitu dengan pengamanan yang maksimal pengamanan VVIP datang dan kembali berjalan dengan aman lancar dan kondusif, “jelasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com