Home / Headline / Kapolres Pimpin upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kapolsek Taman

Kapolres Pimpin upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kapolsek Taman

KOTA MADIUN(polresmadiunkota.id) Kapolres Madiun Kota Polda Jatim AKBP Suryono, SH., SIK., MH. pimpin upacara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Kapolsek Taman kepada Kompol Agus Suprijanto, SH., MH., M.Si. bertempat di halaman Mapolres Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Madiun Kota, Para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran dan personil Polres Madiun Kota serta pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota.

Perlu diketahui bahwa Kompol Agus Suprijanto, sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Madiun. Mutasi jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/1866/XII/2022, Tanggal 22 Desember 2022 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim dan Surat Perintah Kapolres Madiun Kota Nomor : Sprin/74/I/Kep/2023, Tanggal 6 Januari 2023 Tentang Penyerahan Tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Taman Polres Madiun Kota.

AKBP Suryono dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini berlangsung upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kapolsek taman yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Setyo yang kebetulan sudah purna tugas kemarin kita antarkan untuk kembali ke masyarakat,”

“Hari ini di terima oleh Kompol Agus yang sebelumnya menjabat Kabag SDM di Polres Madiun,” Jelasnya.

Lanjut AKBP Suryono, “Selamat kepada Kompol Agus Suprijanto dan ibu atas amanah jabatan baru sebagai Kapolsek Taman, saya yakin dan percaya dengan latar belakang Bapak dan Ibu yang asli orang Madiun tinggal di Madiun tidak asing lagi dengan wilayah Madiun, segera melakukan konsultasi ke dalam, lakukan pembinaan operasional maupun anggaran yang sudah disediakan oleh negara untuk mendukung pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas.”

Polsek urban di wilayah Madiun kota yaitu Polsek Manguharjo, Polsek Kartoharjo dan Polsek Taman, nanti dalam waktu dekat akan mendapat dukungan dari pemerintah kota berupa mobil dinas untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas.

“Segera buat perencanaan penyerapan anggaran saya harapkan pada triwulan pertama bisa menyerap 10 persen,” Pesan AKBP Suryono.

“Selamat ulang tahun kepada anggota yang bulan ini ulang tahun, semoga selalu diberikan umur panjang berkah dan barokah, “pungkasnya.

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan foto bersama, melalui kegiatan ini harapannya dapat memupuk tali silaturahim dan soliditas antara atasan dan bawahan. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com