Home / Headline / KAPOLRES PIMPIN PENGGREBEKAN BALAP LIAR

KAPOLRES PIMPIN PENGGREBEKAN BALAP LIAR

Demi meningkatkan kenyamanan dibulan ramadhan dan juga mengantisipasi meningkatnya tindak kejahatan menjelang lebaran di wilayah  madiun kota, kapolres beserta jajaranya melaksanakan operasi, salah satunya adalah operasi balap liar.

Kegiatan diawali dengan apel di mako pada pukul 00.30 wib, dengan perkuatan sekitar 50 personil, dalam operasi balap liar ini Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung dan terjun ke lapangan dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Madiun Kota.

 

Selanjutnya kapolres beserta anggota menuju ke jalan abdurahman saleh  dimana lokasi ini  sering diadakan balap liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.sesampainya di TKP ternyata informasi yang disampaikan masyarakat benar, kapolres beserta anggota langsung mengamankan dan memeriksa anak anak muda yang terlibat balap liar, dalam pemeriksaan diketahui banyak kendaraan yang telah dimodifikasi serta surat kendaraan yang tidak lengkap. dari hasil pemeriksaan tersebut diamankan puluhan kendaraan roda dua.

 

Kemudian kendaraan yang disinyalir tidak lengkap dan tidak sesuai standart langsung dibawa ke mako Polres madiun Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres madiun Kota berharap dari hasil operasi balap liar ini, masyarakat mau memberi informasi terkait balap liar  di wilayah madiun kota, peran aktif orangtua dibutuhkan untuk memberikan himbauan dan arahan kepada  anak anaknya agar tidak ikut serta dalam balap liar, rencana selanjutnya operasi ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan agar masyarakat dapat dengan tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah dibulan ramadhan ini,

 

Humas Polres madiun Kota

by : 5G/fn

20160612_022500

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com