Home / Headline / Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota dan stake Holder terkait Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021.

Apel gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota dan dihadiri seluruh personil yang terlibat maupun dari TNI, Sat Pol Pp, Dishub dan instansi Pemerintah lainya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin (15/11/2021) pagi. Ops Zebra Semeru 2021, akan dimulai pada 15 – 28 November 2021, selama dua pekan kedepan.

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub.

Sebelum memberikan amanat, Kapolres Madiun Kota menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Kapolres mengatakan apel hari ini saya menyampaikan tiga hal yang pertama terkait dengan sinergitas TNI, Polri dan Stakeholder.

“Kedua, dalam pelaksanaan operasi ini maka kita harus sabar, memecahkan masalah dan komunikasi dengan baik.

Laksanakan tugas dengan baik dan humanis serta tetap menjaga Protokol kesehatan” kata terang kapolres. Senin (15/11/2021) pagi.

Diharapkan dengan adanya operasi ini kami melihat kesiapan seluruh stakeholder dan harapannya operasi berjalan dengan sukses.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK MH menghadiri sekaligus meninjau program vaksinasi serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com