Home / Headline / Kapolres Menggelar Acara Piramida Untuk Jalin Silaturrahmi dan Perangi Hoax

Kapolres Menggelar Acara Piramida Untuk Jalin Silaturrahmi dan Perangi Hoax

MADIUN: polresmadiunkota.id Selain mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat tentang mengemas berita dan menangkal berita hoax Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. bersama Anggota mengadakan Piramida (Ngopi Bareng Media) juga jalan santai dari Polres Madiun Kota melewati Jalan Kartini, senam dan makan bersama seperti himbauan dari Polda Jawa Timur acara dihadiri Ketua PWI Madiun Siswo Widodo, dan seluruh awak media . Sabtu (8/1/2022) Pukul 07.30 Wib.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. Menerangkan “Tujuan dari acara Piramida (Ngopi Bareng Media) ini yaitu untuk tukar pikiran, terkait situasi kondisi terkini di seluruh jajaran, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat, Penting bagi kepolisian untuk membuka diri dan menerima masukan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan bahkan memperbaiki tugas – tugas pokok dalam pelayan masyarakat,” Tegasnya.

Silaturahmi ini juga dalam menyambut HPN ( Hari Pers Nasional) tahun 2021 sudah berjalan dengan baik bisa berlanjut tahun 2022 lebih baik lagi dalam menjaga kamtibmas, mengemas berita dengan baik, dan menangkal berita hoax, sehingga masyarakat merasa lebih aman, nyaman , dan kondusif, dalam menyambut acara HPN (Hari Pers Nasional ) Februari mendatang dengan agenda yang mempererat silaturahmi dan sinergitas Polres Madiun Kota dengan awak media yang bekerjasama ,” pungkasnya.

Acara selain jalan santai yang dibuka Kapolres Madiun Kota, senam dan makan bersama juga diramaikan dengan pembagian doorprize yaitu 5 buah HP dan 5 Kipas Angin dan 5 hadiah menarik lainnya untuk mejadikan penyemangat media dalam bekerjasama dalam pemberitaan dengan Polres Madiun Kota.

Ketua PWI Siswo Widodo menambahkan,” Terimakasih Kapolres Madiun Kota yang telah menyempatkan waktunya kepada media untuk membangun sinergitas dan silaturahmi dengan media diselingi agenda dan event yang menarik, semoga Piramida ini kedepan dilanjutkan selain bersinergi dalam pemberitaan Kapolres Madiun Kota juga dalam Kamtibmas dan menangkal berita hoax sehingga masyarakat merasa aman nyaman dan kondusif,” harapnya. (humas).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Laksanakan Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

Madiun :Kepolisian Resor Kota Madiun Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris” Patroli Motor Penegakkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com