Home / Headline / Kapolres Melepas Keberangkatan Rombongan Jamaah Ponpes Dalam Rangka Menghadiri Silaturahim Nasional Ulama, Umaro’, TNI dan POLRI di Pekalongan

Kapolres Melepas Keberangkatan Rombongan Jamaah Ponpes Dalam Rangka Menghadiri Silaturahim Nasional Ulama, Umaro’, TNI dan POLRI di Pekalongan

MADIUN (polresmadiunkota.id) Rabu petang tepat Pukul 18.30 WIB. Dalam situasi hujan gerimis Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka. D, SIK., MH. melepas keberangkatan rombongan yang berasal dari Pondok Pesantren Al-Mujadadiyyah Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun dan Jamaah Pondok Pesantren Kanzulum Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (17/11/2021).

Rombongan tersebut berangkat dengan menggunakan kendaraan Bus dinas milik Polres Madiun Kota dalam rangka menghadiri kegiatan silaturahim nasional Ulama’, Umaro’, TNI dan POLRI tahun 2021 Jami’iyyah Ahlith Thoriqoh al Mu”tabaroh An-Nadliyah (JATMAN) Idaroh Aliyah bersama para pengurus dan jama’ah Jatman Idaroh Syu’biyah Kota Madiun.

Peserta dari Jamaah sejumlah 26 orang berasal dari Pondok Pesantren Al-Mujadadiyyah dengan pengasuh KH. Faishol Izzudin dan Jamaah Pondok Pesantren Kanzul ulum dengan pengasuh DR. Miftahul Huda, M.Pdi serta perwakilan dari Polres Madiun Kota atas nama Ipda Ahmad Ubaidillah, SH. yang sehari-hari dinas dibagian Seksi Hukum Polres Madiun Kota.

Silaturahmi Nasional Ulama, Umaro, TNI dan POLRI tersebut dilaksanakan pada besok hari Kamis, 18 November 2021 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Djunaid Convention Center (Komplek Ponpes AZZAKY) JL. Pelita III Buaran Kradenan Pekalongan Selatan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, beliau adalah seorang Sayyid, Kiai, Ulama, Mursyid dan Dai berkebangsaan Indonesia.

Sebelum pemberangkatan para jemaah melaksanakan doa bersama kemudian langsung menuju bus.
Dalam pelepasan jamaah tersebut kapolres berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan hati-hati dalam perjalanan.

Selain itu titip doakan keselamatan dan keamanan Kota Madiun agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan segera dijauhkan dari pandemi covid-19″pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Balap Liar Polres Madiun Kota Gelar Apel Malam

polresmadiunkota.id.Polres Madiun Kota Laksanakan kegiatan Apel serta Antisipasi balap liar di wilayah Hukumnya, sabtu (28/11/21). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com