Home / Headline / Kapolres Madiun Kota Kerahkan Personil Bantu Korban Terdampak Puting Beliung

Kapolres Madiun Kota Kerahkan Personil Bantu Korban Terdampak Puting Beliung

Kapolres Madiun Kota Kerahkan Personil Bantu Korban Terdampak Puting Beliung

MADIUN : polresmadiunkota.id.Puluhan Personil Polsek Sawahan bersama dengan Warga Bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan rumah Bpk.Drs.H.Setiyo Margono (Kades Sidomulyo) yang menjadi korban pohon tumbang kemarin sore.

Kerja bakti dan gotong royong merupakan identitas kebersamaan warga negara indonesia dengan kerja bakti tersebut pekerjaan menjadi ringan.

Dalam kerjabakti tersebut Polsek sawahan menerjunkan Personil yang dipimpin oleh Iptu Teguh Mahendra bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan.Kamis (16/12/2021)pagi

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH melalui Kapolsek Sawahan AKP Syamsul Hadi mengatakan sesuai dengan perkiraan cuaca dari BMKG cuaca ekstrim mulai melanda jatim mulai dari curah hujan tinggi disertai angin kencang dihimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada terlebih saat hujan deras tiba.

Selain itu juga, Kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, Kapolsek berpesan agar berhati-hati dijalan dikarenakan jalanan licin sehingga rawan berpotensi terjadi kecelakaan.

“Terakhir jika keluar rumah selalu waspada dengan keberadaan pohon yang bisa tumbang kapan saja”, pesan Kapolsek.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com