Home / Headline / Kapolres Madiun Kota, Berikan Surprise Anggota Yang Ulang Tahun Di Bulan Maret

Kapolres Madiun Kota, Berikan Surprise Anggota Yang Ulang Tahun Di Bulan Maret

MADIUN (polresmadiunkota.id) – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (ultah) puluhan anggota yang bertambah usianya di bulan Maret bertempat dilapangan Apel Mapolres Madiun Kota, Senin (21/3/2022).

Kegiatan diawali apel jam pimpinan oleh Kapolres Madiun Kota yang dihadiri PJU, Para Kapolsek jajaran dan personil Polres Madiun Kota, yang sudah menjadi agenda rutin untuk menyampaikan analisa dan evaluasi (anev) kegiatan yang telah dilaksanakan pada minggu kemarin sekaligus memberikan semangat, motivasi kerja dan penekanan kepada seluruh personil.

Sebanyak 75 anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polres Madiun Kota yang ultah di bulan Maret tahun 2022, mereka mendapat kejutan sekaligus bingkisan dari Kapolres Madiun Kota.

AKBP Suryono mengucapkan, “Selamat ulang tahun kepada anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota yang berulang tahun di bulan Maret. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pihaknya berharap, seluruh anggota selalu semangat untuk meningkatkan kinerjanya. Memberikan pelayanan prima Kepolisian terbaik kepada masyarakat dan berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan antisipasi gangguan kamtibmas, “Imbuh Kapolres. (humas)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro menggelar gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com