Home / Headline / Kapolres Laksanakan Pengecekan Vaksinasi di Sun city Mall

Kapolres Laksanakan Pengecekan Vaksinasi di Sun city Mall

polresmadiunkota.id.Dalam rangka percepatan pecapaian target vaksinasi nasional Polres Madiun Kota terus berupaya membuka gerai vaksin agar masyarakat yang belum vaksin semakin mudah ikut vaksin.

Seperti dalam pembukaan gerai vaksinasi yang digelar di Sun city mall terlihat Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH meninjau satu persatu tahap vaksinasi di mall tersebut. Sabtu 31 Oktober 2021.

Gerai vaksin yang digelar di sun city mall terselenggara atas kerja sama Polres Madiun Kota dengan Dinkes Kota Madiun serta instansi pemerintah kota Madiun.

Pembukaan pembukaan gerai vaksin akan terus dilakukan hal ini untuk mempermudah masyarakat peroleh vaksin, apapun vaksinya jangan takut vaksin aman dan nyaman,”terang kapolres.

Kapolres juga menambahkan meski angka positif Covid-19 di kota madiun dan nasional relatif menurun, namun seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sasaran vaksinasi di sun city kali ini petugas memberikan dosis vaksinasi sebanyak 1000 orang dan dihimbau masyarakat yang mengikuti vaksin juga taat prokes dan wajib masker.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com