Home / Headline / Kapolres Kunjungi Polsek Sawahan dan Berpesan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolres Kunjungi Polsek Sawahan dan Berpesan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

KOTAMADIUN.polresmadiunkota.id| Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH melakukan kunjungan ke Mapolsek Sawahan untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek Sawahan. Rabu (23/03/22).

Kedatangan Kapolres Madun Kota disambut hangat oleh Kapolsek Sawahan AKP Syamsul Hadi bersama staf jajaran Polsek.

Selanjutnya kapolres mengecek kesigapan personel anggota Polsek Sawahan, dan juga melihat kondisi sel tahanan dan cek Lingkungan Mako Polsek Sawahan.

“Saya melakukan kunjungan di Polsek sawahan untuk mengecek kesiapan dan kesigapan mako serta anggota saat bertugas  kata AKBP Suryono.

Kapolres mengatakan dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan walaupun Tahanan untuk Polsek sawahan Kosong. Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek per ruang Polsek dan juga mengecek ruang tahanan. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar.”pungkasnya.

Pesan Kapolres Madiun Kota kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebab, sambungnya, saat ini masa musim hujan serta masih pandemi sehingga dibutuhkan kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas”.tambahnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com