Home / Headline / Kapolres Hadiri Tasyakuran HUT PP Polri ke 23

Kapolres Hadiri Tasyakuran HUT PP Polri ke 23

KOTAMADIUN || Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP. Polri) pada tanggal 30 Juni 2022 berulang tahun yang ke-23 tahun 2022. Rabu (06/07/2022).

Pengurus Daerah Kota Madiun menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PP Polri ke – 23 ini dengan cukup meriah bertempat di Gedung PP Polri JalanTidar Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Kegiatan tasyakuran yang bertempat di Gedung PP Polri juga dihadiri Wakapolres, Kasat Binmas, Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota dan sejumlah anggota Bhayangkari.

Ketua PP Polri Cabang Madiun Kota AKBP (Purn) Kerod Diyanto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Madiun Kota dan Ibu, PJU dan purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat ulang tahun ke-23 kepada seluruh anggota PP. Polri yang ada di Kota Madiun”,jelasnya.

Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Kota Madiun merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri. Ini sebagai wadah menghimpun para purnawirawan Polri sehingga diharapkan PP Polri dapat membantu mewujudkan sinerginya dengan Polri dan mensukseskan Program program Presisi Kapolri.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 kepada seluruh anggota PP. Polri yang ada di Kota Madiun semoga para senior Polri senantiasa diberi kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

” Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Menurutnya organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan Partnership Polri banyak memiliki andil turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri.

Kapolres menyampaikan sebagai generasi penerus mohon doa restu, semoga dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri sesuai UU No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Pasal 13, yaitu melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan penegakan hukum dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan kapolres siap menerima kritik, masukan dan saran, untuk perbaikan institusi Polri.

Sambutan Ketua Dewan Penasehat PP Polri Cabang Madiun Kota Kombes Pol (Purn) Drs. Bambang Budiarto mengatakan, “Bagaimanapun situasi dan keadaan kita, harus tetap semangat dan mendukung tugas kepolisian, semoga kedepan Polri semakin tambah maju dan bisa menjalankan tugas dengan baik seperti yang diamanatkan Bapak Presiden dan Kapolri”. (hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com