Home / Headline / Kapolres Hadiri Pembukaan Vaksinasi Serentak Di Ponpes dan Live Zoom Dengan Presiden RI

Kapolres Hadiri Pembukaan Vaksinasi Serentak Di Ponpes dan Live Zoom Dengan Presiden RI

polresmadiunkota.id. Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH menghadiri kegiatan vaksinasi serentak yang dibuka langsung via zoom oleh Presiden Joko Widodo. Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi Merdeka serentak di pesantren dan rumah ibadah terus dimasifkan di seluruh wilayah Indonesia. Program ini guna mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat, di tengah mulainya pendidikan dan ibadah tatap muka.

Termasuk halnya yang dilakukan di wilayah kota madiun bersama TNI dan pihak terkait terus melakukan percepatan vaksinasi serentak di pesantren dan rumah ibadah.

Kapolres mengatakan gerakan masif vaksinasi serentak yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo ini, adalah upaya mempercepat memutus mata rantai Covid-19 dan membentuk herd immunity bagi masyarakat. Kali ini adalah menyasar pesantren dan rumah ibadah, yang seiring sudah mulai berjalannya pendidikan ataupun ibadah tatap muka di berbagai wilayah, termasuk halnya di Kota Madiun.

Pengasuh Pondok Pesantren jalan jambu Gus Mamang menyambut baik adanya vaksinasi serentak di pesantren dan rumah ibadah. “Wabah Covid-19 harus ditangani bersama-sama. Termasuk dari kami kalangan pesantren yang turut mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Semoga pandemi segera berlalu dan mari sukseskan vaksinasi untuk mempercepat herd imunity di Kota Madiun.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com