Home / Headline / Kapolres Hadiri Pelantikan Pengurus dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Madiun Periode 2021 – 2024

Kapolres Hadiri Pelantikan Pengurus dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Madiun Periode 2021 – 2024

MADIUN : polresmadiunkota.id
Bertempat di Hall Hotel Merdeka Jalan Pahlawan Kota Madiun telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus dan Diklatcab BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Periode tahun 2021 – 2024, Minggu malam (9/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., Wakil Walikota Madiun, Forkopimda Kota Madiun, Ketua BPD HIPMI Jawa Timur Rois S Maming, Ketua Kadin Kota Madiun Teguh Manuku Susatyo, Ketua HIPMI Kota Madiun Satria Abadi Prawira Sumantri, Peserta Pengurus yang dilantik, undangan sejumlah ± 100 orang.

Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua Panitia pelantikan, Pembacaan surat Keputusan susunan pengurus cabang kota madiun, pelantikan, ikrar, janji, penyerahan pataka dan penandatangan disaksikan oleh Walikota Madiun.

Sambutan Ketua HIPMI Kota Madiun bahwa HIPMI siap mendukung kebijakan Wali Kota Madiun Maidi untuk mendongkrak perekonomian rakyat, HIPMI merupakan organisasi bebas politik yang fokus terhadap pengembangan usaha anggotanya. Serta, turut berpartisipasi dalam upaya pembangunan Kota Madiun. Tentunya kami berharap keberadaan HIPMI ini bisa bermanfaat bagi Kota Madiun. Khususnya, untuk meningkatkan iklim investasi sehingga semakin diminati investor.

KADIN Kota Madiun dalam sambutannya HIPMI lahir melalui rahim KADIN, sebagai Lembaga pengusaha yang dilahirkan oleh Undang Undang 1 tahun 1987, KADIN mengapresiasi dan akan mendukung program HIPMI untuk mencetak para pengusaha muda melalui jalur Kampus atau Perguruan Tinggi, ia berharap HIPMI dapat terus membangun dan memperkuat sinergitas dengan KADIN sebagai Induk Organisasi Pengusaha.

Himbauan Untuk wirausahawan muda, harus siap memfasilitasi, misalnya kita bantu pembentukan badan hukum Koperasi gratis, dengan punya badan hukum, bisa sebagai alat berusaha untuk rekan-rekan, tinggal rekan-rekan fokus produk yang akan dijual apa, kemudian dipikirkan bagaimana strategi marketnya.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi menyampaikan “Saya berpesan kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik kita di Kota Madiun ini REM COVID GAS EKONOMI MENUJU TATANAN KEHIDUPAN BARU (NEW NORMAL). Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun diharapkan menjadi motor penggerak lokomotif kebangkitan ekonomi di Kota Madiun pasca pandemi Covid-19. Pengusaha muda harus belajar ke pengusaha yang tua untuk bagaimana usaha kita berhasil.

Saya berharap kepada HIPMI untuk berperan kepada UMKM yang ada di Kota Madiun,”Imbuh Walikota Drs. H. Maidi.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Laksanakan Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

Madiun :Kepolisian Resor Kota Madiun Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris” Patroli Motor Penegakkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com