Home / Headline / Kapolres Hadiri Kejuaraan Menembak Eksekutif di Mako Batalyon C Brimob Madiun

Kapolres Hadiri Kejuaraan Menembak Eksekutif di Mako Batalyon C Brimob Madiun

polresmadiunkota.id.Dalam rangka memperingati Hut Korp Brimob ke 76 Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH mengikuti Lomba Kejuaraan Menembak di Mako Batalyon C Brimob Madiun.Sabtu 20/11/2021pagi

Turut hadir dalam kejuaraan Lomba menembak Hut Brimob ke 76 antara Lain Forkopimda Madiun, Kapolres Jajaran Korwil V Madiun dan Korwil IV Kediri, dan Perwakilan Anggota Perbakin Madiun.

Kegiatan Kejuaraan menembak dibuka Langsung oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami,.S.sos dan ditandai dengan Tembakan ke Sasaran dan Pelepasan Balon ke udara.

Kejuaraan menembak terbagi dalam beberapa kelas antara lain kelas Eksekutif, Kelas Eksibishi Kelas Umum dan Kelas Anggota Sat Brimob Polda Jatim.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan nya meramaikan perlombaan menembak dalam rangka HUT Korp Brimob ke 76 yang mana juga dihadiri dari Forkopimda maupun Masyarakat Pecinta Olahraga Menembak.

Diharapkan dengan kejuaraan Lomba menembak yang diselenggarakan Korp Brimob ke 76 dapat melatih kembali kemampuan menembak dan dapat meningkatkan sinergitas.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK MH menghadiri sekaligus meninjau program vaksinasi serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com