Home / Headline / Kapolres Gelar Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Untuk Pelayanan Masyarakat Kepada Personil Polres maupun Polsek Jajaran

Kapolres Gelar Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Untuk Pelayanan Masyarakat Kepada Personil Polres maupun Polsek Jajaran

MADIUN – Polres Madiun Kota gelar apel penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat kepada 10 anggota Jajaran Polres Madiun Kota, bertempat di halaman Mako Polres Kendal, Senin pagi (22/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka. D, DIK., MH., Kabag Log Polres Madiun Kota Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Madiun Kota, Para Perwira Polres Madiun Kota dan anggota penerima Kendaraan Dinas.

Dalam arahannya Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka, D. SIK., MH. “menyampaikan, pagi hari ini kita laksanakan upacara penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat. Untuk diketahui kita mendapat 10 kendaraan dinas Rida 2 Merk Honda Virza Tahun 2021 yang diperuntukkan Polres Madiun Kota dan Polsek jajaran yang diberikan oleh Bagian Logistik Polres Madiun Kota. Guna mendukung pelaksanaan dinas rekan-rekan anggota dilapangan, saya berharap untuk dirawat dengan baik, mudah-mudahan apa yang diberikan negara kepada kita ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Saya berterima kasih kemarin kendaraan ranmor dinas bhabinkamtibmas pada waktu diapelkan Wadir Binmas Polda Jatim, kondisinya masih bagus hal ini membuktikan perawataan secara continue terhadap barang milik negara, dan saya berharap kepada Kabag Logistik terhadap kendaraan dinas yang sudah tidak layak pakai untuk dilakukan penghapusan dari data Simak sesuai proses yang ada.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kendaraan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com