Home / Headline / Kapolres Dukung PC PMII Madiun Terkait Rencana Muspimnas di Tulungagung Jatim

Kapolres Dukung PC PMII Madiun Terkait Rencana Muspimnas di Tulungagung Jatim

KOTA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. didampingi Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos dan Kasat Intelkam AKP Indo Jatmiko, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi pengurus PMII cabang Madiun di ruang Lobby, Selasa (15/11/2022) pagi.

Kapolres Madiun Kota menyambut dengan senang hati atas kedatangan pengurus PMII yang menjalin silaturahmi dengan Polres Madiun Kota.

Ketua PC. PMII Madiun Intan Fatmawati, M.Pd. menyampaikan, “Kami mewakili PC PMII Madiun mohon do’a terkait dengan adanya rencana akan dilaksanakannya Muspimnas PMII mulai tanggal 17 sampai dengan 24 November 2022 di Tulungagung Jawa Timur mendatang dengan undangan seluruh pengurus PMII Se-Indonesia semoga berjalan tertib dan lancar.

Untuk PC. PMII Madiun akan memberangkatkan perwakilan sebanyak 10 orang, “Tambahnya,

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono menyampaikan, “mendukung rencana kegiatan tersebut karena PMII sebagai garda pemuda penyangga bangsa dan mendukung setiap kegiatan dari PMII demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak PMII agar senantiasa ikut serta dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Madiun Kota dan sekitarnya, ”

Semoga mahasiswa PMII dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat Kota Madiun dan menjalin hubungan yang baik dengan Polres Madiun Kota, “pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com