Home / Headline / Kapolres Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian : Ketika Berbuat Baik Pasti Akan Mendapat Balasannya

Kapolres Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian : Ketika Berbuat Baik Pasti Akan Mendapat Balasannya

KOTA MADIUN, || Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 01 Juni 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH, SIK, MH, Senin (6/6/2022) pagi.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Aiptu Ismoyo NRP. 64080851 yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/2817/KEP/XII/2021, Tanggal 28 Desember 2021yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Madiun Kota diikuti Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos, PJU Polres, para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Suryono mengatakan, “hari ini kita menyaksikan bahwa saudara kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian atau pangkat penghargaan, selamat atas kenaikan pangkat semoga ini menjadi pembelajaran ditularkan kepada rekan-rekan kita tetap semangat tetap berbuat pada kondisi apapun.

Ketika kita berbuat baik pasti akan mendapatkan balasannya cepat atau lambat.

Yang kedua saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Madiun kota sampai hari ini masih tetap kondusif masih tetap aman dan tentram.

Sabtu Minggu rekan-rekan tidak libur saya tahu itu dan saya juga kemarin sampai malam. Ini menjadi wujud bahwa rekan – rekan semuanya mempunyai dedikasi yang tinggi dan mempunyai loyalitas tinggi walaupun sama keluarga begitu ada panggilan tugas rekan-rekan datang.

Kita rencanakan minggu ini atau minggu depan Pakta integritas para rekan-rekan ranting maupun Desa buat Pakta integritas, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Madiun kota kita harus harus bisa merubah mindset, “Pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com