Home / Headline / Kapolres Buka Sosialilasi Dan Penandatanganan Pakta Integritas Dipa TA.2022 Polres Madiun Kota

Kapolres Buka Sosialilasi Dan Penandatanganan Pakta Integritas Dipa TA.2022 Polres Madiun Kota

MADIUN : polresmadiunkota.id – Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H. membuka sosialisasi dan penandatanganan Pakta Integritas Dipa RKA/KL TA. 2022 yang bertempat digedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Kamis (6/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek serta Baur administrasi.

Diawal pembukaan Kapolres AKBP Dewa Putu mengingatkan kepada personelnya, “Anggaran agar digunakan seoptimal mungkin sesuai petunjuknya, karena anggaran ini sangat sensitif dan hindari dari hal-hal negatif karena ini menyangkut nama baik,”.

“Seperti kita ketahui Dipa itu bersifat transparan, rekan-rekan wajib tahu berapa anggaran yang harus kita kelola dengan tugas-tugas rutin, operasi khusus dan sebagainya. Saya minta semua peserta memperhatikan pada saat sosialisasi nanti.

Diawal tahun ini sudah dibuat Rengiat (rencana kegiatan) kemudian pelaksanaan tugas baru selanjutnya membuat penyerapan anggaran dan pertanggungjawaban, yang saya ketahui polres dan polsek baik pembinaan dan operasional sudah berjalan dengan baik.

Saya berharap untuk penyerapan dan pertanggungjawaban anggaran Dipa 2021 sudah selesai dengan benar, karena saya sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) juga ikut bertanggungjawab.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres dan para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com