Home / Headline / Kapolres Buka Kejuaraan Drumband Kapolres Cup 2022 di Gor Wilis Kota Madiun

Kapolres Buka Kejuaraan Drumband Kapolres Cup 2022 di Gor Wilis Kota Madiun

KOTAMADIUN || Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH,.SIK.,MH membuka kegiatan Kejuaraan Drumband Kapolres Cup 2022 di Gedung Olahraga Wilis (GOR Wilis) Kota Madiun, Minggu (26/6/2022).

Dalam pembukaan Kejuaraan Drumband Kapolresta Cup 2022 dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama dan Peserta Drumband dari TK se Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya ketika menjadi irup dalam upacara pembukaan kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup tahun 2022 Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Madiun mengaku bangga dan senang karena dari tahun ke tahun animo peserta untuk kejuaraan drumband di usia dini selalu meningkat.

Dikatakan Kapolres, peserta kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2022 ini diikuti 19 peserta terdiri dari 14 peserta tingkat TK dan SD, kemudian 5 peserta Bintang Tamu dan Undangan.

Ditambahkan Kapolres bahwa dalam kejuaraan drumband Kapolres Madiun Kota Cup Tahun 2022 ini akan memperebutkan berbagai piala baik juara umum, bergilir, favorit maupun Harapan terbaik.

“Menang kalah bukan tujuan utama dan yang terpenting adalah menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Dan diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan selamat mengikuti lomba kepada adik-adik dan kepada dewan juri berpesan agar supaya melakukan penilaian secara adil dan obyektif,” (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com