Home / Headline / Kapolres Bersama Wawali Kota Madiun Tinjau Vakinasi Pelajar dan Umum di Suncity Mall Madiun

Kapolres Bersama Wawali Kota Madiun Tinjau Vakinasi Pelajar dan Umum di Suncity Mall Madiun

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kita AKBP Dewa Putu SIK.,MH bersama Wawali Kota Madiun Inda Raya melakukan pengecekan vaksinasi di kalangan pelajar dan Masyarakat Kota Madiun di Suncity Mall. Minggu (3/10/2021). Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, guna terwujudnya herd immunity di Kota Madiun.

Kegiatan vaksinasi merdeka tersebut diselenggrakan oleh Polres Madiun Kota dengan Ikamma UI Madiun serta Dinkes Kota Madiun.

Kapolres mengatakan dalam gerai vaksinasi di mall ini sengaja ingin menyasar para pelajar maupun pengunjung di mall yang belum dapat dosis vaksin pertama dan dosis yang disediakan oleh panitia adalah 1300 dosis vaksin jenis sinovac,”pungkasnya.

Selain itu kapolres juga berpesan agar dukungannya, kami akan siap selalu berkoordjnasi untuk vaksinasi selanjutnya, ayo datang ke Bhabinkamtibmas, datang ke Babinsa, datang kepada RT, RW dan melapor, nanti secara berjenjang akan disiapkan vaksin pada masyarakat,” ajak kapolres untuk masyarakat bervaksin

Diharapkan dengan percepatan vakinasi Kota Madiun dapat dengan cepat memperoleh herd imunity dan percepat juga target 2 juta vaksinasi nasional.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com