Home / Headline / Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Tinjau Vaksinasi dan Khitanan Massal

Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Tinjau Vaksinasi dan Khitanan Massal

KOTAMADIUN || Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madiun Kota Menggelar Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia yaitu Khitanan massal dan Vaksinasi Serentak yang bertempat di Pendopo Desa Metesih Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun. Jumat 17 Juni 2022.pagi

Dalam Khitanan massal dan Vaksinasi Serentak tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH.,SIK,.MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Pury Suryono dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan peninjauan sekaligus live Zoom Metting Kapolri Jenderal Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO.,M.Si dari Mabes Polri.

Kali ini Polres Madiun Kota Melalui Urkes menyediakan dosis vaksinasi sebanyak 500 Dosis dan anak yang Khitanan Massal sebanyak 20 Anak. Untuk memberikan kesan mendalam gerai Vaksinasi & Khitanan Massal tersebut juga menyediakan Dorprize dan mendapatkan bantuan sembako berupa Minyak Goreng sejumlah 500 ml.

Bhakti Kesehatan Vaksinasi & Khitanan Massal merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 dan sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah guna percepatan vaksinasi sehingga dapat terbentuk herd Immunity.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com