Home / Headline / Kapolres Bersama Forkompida Tinjau Penutupan Area Publik Saat Malam Pergantian Tahun Di Kota Madiun

Kapolres Bersama Forkompida Tinjau Penutupan Area Publik Saat Malam Pergantian Tahun Di Kota Madiun

polresmadiunkota.id.Dalam rangka memberikan semangat petugas pengamanan, serta memastikan tidak ada keramaian dan perayaan pergantian tahun baru di area publik Kapolres Madiun Kita bersama Jajaran Forkopimda Kota Madiun melaksanakan peninjauan dan pemantauan di titik titik keramaian di Kota Madiun. Jumat 31 Januari 2022.malam.

Dalam pengamanan malam pergantian tahun, aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub diterjunkan untuk patroli keliling memantau situasi kamtibmas dan memastikan protocol kesehatan dijalankan.

Sebelum pengecekan sekaligus patroli skala besar Petugas Gabungan melaksanakan apel yang dipimpin oleh Walikota Madiun Drs.H Maidi di Halaman Balaikota Madiun.

Walikota Madiun mengatakan Tujuan patroli skala besar dan pemantauan Malam Tahun Baru untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta melihat sejauh mana prokes diberlakukan.

Kapolres menambahkan Tahun Baru kali ini diharapkan untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya guna memutus dan mencegah rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 diakhir tahun hingga awal tahun depan”, ujarnya.

“Tetap patuhi protokol kesehatan disetiap aktifitas dengan menjalankan 4 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih”, pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com