Home / Headline / Kapolres Berikan Reward Ke Personil, Jadikan Momen ini sebagai Motivasi dalam Bertugas

Kapolres Berikan Reward Ke Personil, Jadikan Momen ini sebagai Motivasi dalam Bertugas

MADIUN, polresmadiunkita.id Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK. MH. memberikan penghargaan (reward) kepada 37 anggotanya yang berprestasi dan salah satunya adalah Kenaikan Pangkat Luar Biasa, Senin (6/12/2021).

Pemberian kenaikan pangkat dan penghargaan tersebut dikemas dalam Upacara Kenaikan Pangkat penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota dan bertempat dihalaman mako Polres Madiun Kota.

Turut hadir dalam upacara Kenaikan pangkat penghargaan yaitu seluruh Pejabat utama dan anggota Polres Madiun Kota.

Dalam sambutanya kapolres menyampaikan Polres Madiun Kota selalu memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan ini sebagai motivasi bagi personil yang lain untuk bekerja lebih baik lagi.

Kali ini personil yang menerima penghargaan sebanyak 37 personil semuanya terbagi dalam berbagai bidang, seperti bidang operasional dan pembinaan terdiri dari 9 personil, personil yang berhasil ungkap jaringan peredaran narkoba dengan barang bukti seberat 588 gram sabu, ekstasi 47, kemudian 3 personil dari sat Reskrim dan 2 personil staf.

“Selamat kepada personil yang naik pangkat menjadi perwira dan personil yang lain, selamat juga buat keluarga. Semoga bisa menjadi teman hadiah, yang berharga,”ungkapnya

Terakhir mari kita mendoakan saudara kita yang tertimpa bencana erupsi Gunung semeru semoga diberi ketabahan kemudian kepada petugas – petugas yang di sana itu berikan kekuatan dalam membantu serta mencari korban yang belum ditemukan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Sekolah

TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung yang merupakan Polres jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com