Home / Headline / Kapolres Berikan Penghargaan Personil Berprestasi dan Pimpin Wisuda Purna Bhakti 30 Personil Polri dan PNS

Kapolres Berikan Penghargaan Personil Berprestasi dan Pimpin Wisuda Purna Bhakti 30 Personil Polri dan PNS

KOTA MADIUN(polresnadiunkota.id) Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos, didampingi PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota beserta pengurus Bhayangkari melepas perwakilan anggota Polri dan PNS Polri yang memasuki masa pensiun.

Selain acara wisuda purna Bhakti Polri dan PNS, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 20 personil Polri yang berprestasi.

Sesuai data pada Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) tercatat sebanyak 30 personil (26 Polri dan 4 PNS) yang memasuki masa pensiun periode Januari – Desember 2022 dengan rincian AKBP = 2, AKP = 3, IPTU = 4, IPDA = 7, AIPTU = 9, AIPDA= 1, PENATA I = 2, PENGATUR I = 1 dan PENDA I = 1.

Upacara tersebut adalah bentuk apresiasi atas dedikasi para purna Polri dan purna PNS pada institusi kepolisian khususnya di Polres Madiun Kota.

AKBP Suryono mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka memberikan penghormatan kepada senior, para Bhayangkara Bhayangkara yang pada Tahun 2022 ini sudah lulus menjadi polisi,”

“Dalam kesempatan tersebut AKBP Suryono meminta doa kepada personil yang sudah lulus, semoga kita semuanya sebagai generasi penerus mampu menjadi bhayangkara bhayangkara yang mengemban tugas di Polres Madiun Kota”.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Suryono juga berbangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai sekarang ini tidak ada yang bermasalah, “ungkapnya.

AKBP Suryono mengulangi apa yang pernah disampaikan pada waktu pertama kali mengambil apel di Polres Madiun Kota, permintaannya anggota melaksanakan tugas pokok, wewenang dan tanggungjawab masing – masing sudah cukup, syukur bisa berprestasi, “tambahnya.

“Maka dari itu bagi yang berprestasi kita berikan penghargaan, artinya bukan berarti yang tidak mendapatkannya itu tidak baik tapi semuanya kita hargai dari jerih payah personi yang melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan agar yang lain turut termotivasi untuk melakukan tugas yang sebaik-baiknya, “pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com