Home / Headline / Kapolres Berikan Minyak Goreng, Warga Berbondong – bondong Antusias Ikuti Vaksin Covid -19

Kapolres Berikan Minyak Goreng, Warga Berbondong – bondong Antusias Ikuti Vaksin Covid -19

KOTA MADIUN, – Polres Madiun Kota menggelar vaksinasi Covid-19 massal bertempat di Kantor Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, pada Senin (11/4/2022). Warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 mendapatkan minyak goreng.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. meninjau langsung vaksinasi massal yang digelar di kantor Kelurahan Banjarejo, warga yang hadir pun begitu banyak dengan antrian tempat duduk yang telah diatur petugas Polri dan vaksinator dari Urkes Polres Madiun Kota.

Kapolres AKBP Suryono mengatakan, “Dengan pemberian minyak goreng bagi peserta vaksin hari ini adalah salah satu cara untuk menarik warga supaya mau datang mengikuti vaksin. Hari ini kelihatan begitu antusiasnya warga Kota Madiun untuk mengikuti vaksin Dosis 1, 2 dan Booster dengan harapan selain untuk mendapatkan kekebalan (herd immunity) juga mendapatkan minyak goreng kemasan ukuran 1 Liter.

Target vaksinasi hari ini sejumlah 500 orang khususnya warga Kota Madiun dulu, dengan vaksin jenis Astrazeneca dan kita sediakan bagi mereka yang mau vaksih sejumlah 500 bungkus minyak goreng Fortune. Tenaga vaksinator kita siapkan 20 personil Urkes dan 45 personil gabungan Polres dan Polsek untuk membantu kelancaran dan pengamanan, “Tambahnya.

Salah satu peserta vaksinasi adalah Wartini. Setelah mendapat suntikan vaksin dosis ketiga atau booster, dirinya juga mendapat minyak goreng dari tim vaksinator.

“Syukur saya sudah divaksin ketiga di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman. Apalagi setelah vaksin saya juga diberikan migor gratis dari pak polisi,” kata Wartini.

“Wartini sempat menunjukkan kemasan minyak goreng merk Fortune kepada petugas, Terima kasih pak Polisi minyak gorengnya, bisa buat masak untuk keluarga,”imbuhnya.

Dia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas dengan bebas kembali.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com