Home / Headline / Kapolres Berangkatkan Pendistrubusian Daging Korban Lewat Dor to dor Untuk Hindari Kerumunan

Kapolres Berangkatkan Pendistrubusian Daging Korban Lewat Dor to dor Untuk Hindari Kerumunan

polresmadiunkota.id. Dalam rangka Hari raya qurban ditengah pandemi covid 19 Polres Madiun Kota mengadakan pedistribusian daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa 20 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan qurban kali ini karena masih dalam masa pandemi covid 19 dan pemberlakuan ppkm darurat Polres Madiun Kota menyalurkanya melalui personil bhabinkamtibmas dan dilakukan secara dor to dor untuk hindari kerumunan karena dilokasi penyebelihan hewan qurban tepatnya diaspol beteng tidak ada penyaluran langsung.

Kapolres Madiun kota Akbp Dewa Putu SIK.,MH menyampaikan pelaksanaan ibadah qurban kali ini dilaksanakan dengan peokes ketat untuk hindari penularaan covid 19. Maka dari itu panitia disini tidak membagikan langsung dilokasi akan tetapi kita salurkan melalui bhabinkamtibmas agar supaya dapat langsung tersampaikan tepat sasaran.”jelasnya.

Disamping itu juga penyaluran lewat bhabinkamtibmas ini dapat meningkatkan sinergitas dengan warga binaanya sekaligus tali asih.

Semoga para penerima daging qurban dapat menikamatinya dan selamat merayakan idul adha 1442 H semoga pandemi ini dapat kita lalui bersama dwngan sehat dan selamat.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com