Home / Headline / Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang berlangsung dihalaman Mapolres Madiun Kota, Rabu (30/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Madiun Kota Kompol SupriyonoDeh, S.Sos, Kasat Binmas AKP Anis Heni Winarsih, S.Psi, para Kanit Binmas Polres dan polsek jajaran serta 54 personil bhabinkamtibmas, apel juga digelar ranmor inventaris bhabinkamtibmas dan mobil dinas Satbinmas.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam upaya untuk melengkapi sarana kelengkapan bhabinkamtibmas Polres Madiun Kota.

Dalam Apel tersebut kepada Bhabinkamtibmas di bagikan kaporlap berupa Rompi Binmas, Jaket Binmas, Ransel Binmas, Mantel jas hujan Binmas masing – masing sejumlah 63 buah dan keseluruhan adalah pembagian dari dinas yang diterima dari Polda Jatim.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Tiga bhabinkamtibmas dalam pengisian aplikasi BOSv2 terbanyak yaitu masing-masing Aipda Jakfar, Aiptu Muhaimin dan Aipda Tamat Sopan Riadi SH.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dalam sambutannya menyampaikan, “Pagi ini rekan-rekan mendapatkan kaporlap artinya institusi memperhatikan keperluan dan kebutuhan dilapangan dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari”.

Harapan pimpinan rekan-rekan yang diberikan perlengkapan dapat melaksanakan tugas bisa maksimal.

AKBP Suryono mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan tugas sebaik-baiknya, ada tiga bhabinkamtibmas yang mendapat perolehan terbanyak dalam laporan pengisian aplikasi BOSv2, semoga bisa memacu bagi anggota yang lainnya.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pengamanan ivent besar yaitu konser Dewa 19 pada (5/12) yang akan datang. Juga lomba drumband tingkat nasional pada tanggal 5 hingga 15 Desember 2022, “tambahnya.

Bhabinkamtibmas yang langsung berhadapan dengan masyarakat diminta peran sertanya untuk ikut mendukung terlaksananya ivent besar yang akan datang, “pungkasnya (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com