Home / Headline / Kapolres Bagikan Bagikan 2.000 Bendera Merah Putih untuk Meriahkan Kemerdekaan RI

Kapolres Bagikan Bagikan 2.000 Bendera Merah Putih untuk Meriahkan Kemerdekaan RI

polresmadiunkota.id.Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Dirgahayu RI ke 76 Sebanyak 2.000 bendera merah putih dari Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH dibagikan kepada Satfung dan Bhabinkamtibmas se jajaran Polres Madiun Kota untuk dibagikan ke masyarakat Kota Madiun. Madiun 16 Agustus 2021.

Kegiatan pembagian bendera tersebut diserahkan secara simbolis dan dikemas dalam apel bagi bendera yang dilaksanakan di jalaman Polres Madiun Kota.

Secara serentak gerakan meriahkan HUT RI sebagai wujud semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, dilakukan untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Menurut Kapolres, pembagian 2.000 bendera merah putih dibagikan serentak, guna menumbuhkan rasa cinta Tanah Air masyarakat, dan menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di tengah masa pandemi. Sehingga dapat terwujudnya Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Sasaran pembagian bendera kepada pengguna jalan pedagang kaki lima maupun warga kota madiun lainya.

Ia juga berpesan agar anggotanya dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas di luar rumah yang memiliki resiko penyebaran Covid-19. “Dengan semangat kebangsaan, semoga kita semua dapat melalui pandemi ini dan adanya bantuan sosial dapat bermanfaat,” tambahnya.

Tetap semangat meraih cita cita dan bersama sama menekan angka penularan covid 19 serta sukseskan tahap vaksinasi untuk meraih target herd immunity.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

GIAT BINROHTAL POLSEK TAMAN

polresmadiunkota. id Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 mulai Pkl 08.00 s.d 08.30 Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com