Home / Headline / Kapolres Ajak Personil Untuk Olahraga Rutin Guna Jaga Kebugaran Tubuh

Kapolres Ajak Personil Untuk Olahraga Rutin Guna Jaga Kebugaran Tubuh

polresmadiunkota.id. Selain dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah covid 19, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga adalah salah satu cara juga untuk mencegahnya.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH dengan mengajak Personel Polres Madiun Kota untuk berolahraga pagi guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jumat(10/12)

Perlu diketahui bahwa walaupun pandemi Covid 19 di Kota Madiun relatif menurun dan capaian target vaksinasinasi sudah terpenuhi mari kita refres kembali untuk olahraga bersama setiap selasa dan jumat pagi, hal ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tubuh senatiasa sehat dan segar.

Kapolres berharap kepada seluruh personil Polres Madiun Kota yang tidak sedang piket dapat mengikuti kegiatan olah raga setiap hari selasa dan Jumat, karena waktu berolah raga ini juga kepentingan anggota,” Ujarnya. 

Setelah selesai pemanasan dilanjutkan dengan lari kecil atau jalan santai dengan rute mako, jalan Pahlawan, depan pasar Besar, Jalan.P.Sudirman, Jl.Dr.Soetomo dan finis di Mapolres Madiun Kota. 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com