Home / Headline / Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Kehormatan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya di Polda Jatim

Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Kehormatan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya di Polda Jatim

SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis (11/8/2022) siang, menerima dengan hangat kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Lobby lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim.

Pangkoarmada II dalam kujungannya juga turut didampingi Pejabat Utama Koarmada II diantaranya Asintel Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Asrena Danlantamal V serta Aslog Danlantamal V.

Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II dan Danlantamal V beserta rombongan yang telah hadir di Polda Jatim. Polda Jatim siap bersinergi dengan Koarmada II dan Lantamal V dalam setiap kegiatan di Jawa Timur sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Danlantamal V di Polda Jatim dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim. Sehingga dalam melaksanakan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan kedepan antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim selalu berkoordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi permasalahan yang ditimbulkan atau gejolak di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” dalam sambutannya.*Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Kehormatan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya di Polda Jatim* SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis (11/8/2022) siang, menerima dengan hangat kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Lobby lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim. Pangkoarmada II dalam kujungannya juga turut didampingi Pejabat Utama Koarmada II diantaranya Asintel Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Asrena Danlantamal V serta Aslog Danlantamal V. Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II dan Danlantamal V beserta rombongan yang telah hadir di Polda Jatim. Polda Jatim siap bersinergi dengan Koarmada II dan Lantamal V dalam setiap kegiatan di Jawa Timur sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan lebih baik. Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Danlantamal V di Polda Jatim dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim. Sehingga dalam melaksanakan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik. “Diharapkan kedepan antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim selalu berkoordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi permasalahan yang ditimbulkan atau gejolak di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” dalam sambutannya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com