Headlines

Kanit Binmas Polsek Taman Takziah ke Purna Polri

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Kanit Binmas didampingi Panit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Manisrejo melaksanakan Takziah Purna Polri IPTU Budiono. Senin (20/2/2017)

Kanit Binmas Akp Kuwatno didampingi Panit Binmas Ipda Jojok beserta Bhabinkamtibmas Manisrejo Ipda Murjito melaksanakan Takziah ke rumah duka Purna Polri IPTU Budiono Jabatan Bag Sumda Polres Madiun. Rumah duka Jl. Tanjungmekar No. 8 A Kel. Manisrejo Kec. Taman Kota Madiun.

Kanit Binmas beserta anggota semua ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Purna IPTU Budiono serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keihlasan. Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti mengalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang tau tentang rahasia kapan kematian itu datang. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan ilahi.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhumah dengan mendoakan supaya segala amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelapangan kuburnya. Ujar “Kanit Binmas Akp Kuwatno”. (NVM)

IMG-20170220-WA0012

IMG-20170220-WA0020

 

tag Monday, February 20th, 2017 author category Kegiatan comments