Headlines

Kanit Binmas Polsek Taman menghadiri kegiatan Pembekalan dan Asistensi Bhabinkamtibmas

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Kanit Binmas Polsek Taman AKP Kuwatno, SH bersama para Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan pembekalan dan asistensi Bhabinkamtibmas dari Tim Dit Binmas Polda Jatim. (26/4/2017)

Kegiatan Pembekalan dan Asistensi Bhabinkamtibmas jajaran Rayon V Madiun dari Dit Binmas Polda Jatim ini dilaksanakan di rumah makan Notosuman, Desa Watualang, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi yang dihadiri oleh Kapolres Ngawi, Pejabat Utama Polres Ngawi dan Kasat Binmas jajaran Rayon V Madiun termasuk para Kanit Binmas Polres Jajaran serta anggota Bhabinkamtibmas.

Mengawali kegiatan dilaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) Dinas milik Bhabinkamtibmas yang dipimpin oleh Kasubdit Bin Polmas Polda Jatim AKBP Drs. Broto Waluyo dengan disertai arahan agar kendaraan dinas Bhabinkamtibmas selalu dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya untuk  mendukung pelaksanaan tugas.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ngawi Drs. Anwar Rifai yang diundang hadir menyampaikan materi dengan tema “Mengawal dan Mengelola Dana Desa” dilanjutkan dengan pembekalan dari Kasat Intelkam Polres Ngawi, AKP Cecep Wahyudi tentang Deteksi Dini terkait dengan perkembangan situasi Nasional saat ini.

Puncak kegiatan pembekalan dan asistensi oleh Tim Dit Binmas Polda Jatim yang dipaparkan oleh Kasubdit Bin Polmas AKBP Broto Waluyo yaitu tentang Tugas dan Tanggung Jawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas di lapangan.

Kanit Binmas Polsek Taman beserta para Bhabinkamtibmas mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. “Pembekalan yang kita dapatkan ini tentunya akan kita terapkan dalam menghadapi tantangan tugas dari para Bhabinkamtibmas di lapangan khususnya untuk wilayah hukum Polsek Taman.” pungkasnya. (US)

tag Thursday, April 27th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments