Home / Headline / Kanit Binmas Berikan Motivasi Pelajar Dalam Pembentukan Karakter dan Menyiapkan Generasi Emas Untuk Siap Bersaing

Kanit Binmas Berikan Motivasi Pelajar Dalam Pembentukan Karakter dan Menyiapkan Generasi Emas Untuk Siap Bersaing

KOTA MADIUN, Unit Binmas Polsek Taman Iptu Jojok Sungkono Selaku Kanit Binmas bersama personil unit binmas dan bhabinkamtibmas membentuk karakter dan mental generasi emas siap bersaing di MIT Bhakti Ibu saat Perjusa.

Wujud nyata implementasi Polri Presisi  melakukan pendekatan pemolisian prediktif melalui kegiatan kepolisian guna memberikan sosialisasi dan edukasi seperti memberikan motivasi terkait pembentukan karakter dan mental dilingkungan pelajar.

Pendidikan karakter ekternal saat Perjusa bentuk kepedulian Unit Binmas Polsek Taman untuk menanamkan Kedisiplinan sebagai awal terciptanya karakter yang kuat.

“Perjusa ini bisa menjadi Pendidikan eksternal sekolah untuk pengembangan karakter pada diri Pelajar”

“Sekolah menjadi salah satu tempat terjadinya sosialisasi oleh para siswa, karena terdapat  interaksi antara guru dengan siswa dan siswa dengan siswa”

“Penanaman nilai , moral,  karakter dan kepribadian seorang siswa dapat terbentuk. Jelas Kanit Binmas.

Panit Binmas Polsek Taman Aiptu Andri Arifianto juga menyampaikan  “Pengurus sekolah perlunya menyamakan persepsi untuk membangun kembali karakter siswa-siswi dimasa setelah pandemi ini”

“Membangun karakter yang di dalamnya terdapat tujuan untuk mendidik seorang siswa agar nantinya ia memiliki karakter yang lebih baik di masa depan” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarejo Bripka Sugiono mengingatkan  u”Pelajar mematuhi segala peraturan sekolah, pelajar untuk lebih disiplin serta bertanggungjawab sehingga mampu menciptakan daya tangkal terhadap pengaruh negatif dari luar” imbuhnya.

Terakhir AKBP Setyo Wiyono SH. Polsek Taman melalui Kanit Binmas mengajak para pelajar “untuk bersungguh sungguh belajar demi meraih prestasi masa depan”

“sebagai generasi penerus bangsa, siswa dituntut mampu bersaing dalam masyarakat dan sejalan dengan pemikiran ideologi bangsa, ” Pungkasnya.Kanit Binmas Berikan Motivasi Pelajar Dalam Pembentukan Karakter dan Menyiapkan Generasi Emas Untuk Siap Bersaing KOTA MADIUN, Unit Binmas Polsek Taman Iptu Jojok Sungkono Selaku Kanit Binmas bersama personil unit binmas dan bhabinkamtibmas membentuk karakter dan mental generasi emas siap bersaing di MIT Bhakti Ibu saat Perjusa. Wujud nyata implementasi Polri Presisi  melakukan pendekatan pemolisian prediktif melalui kegiatan kepolisian guna memberikan sosialisasi dan edukasi seperti memberikan motivasi terkait pembentukan karakter dan mental dilingkungan pelajar. Pendidikan karakter ekternal saat Perjusa bentuk kepedulian Unit Binmas Polsek Taman untuk menanamkan Kedisiplinan sebagai awal terciptanya karakter yang kuat. “Perjusa ini bisa menjadi Pendidikan eksternal sekolah untuk pengembangan karakter pada diri Pelajar” “Sekolah menjadi salah satu tempat terjadinya sosialisasi oleh para siswa, karena terdapat  interaksi antara guru dengan siswa dan siswa dengan siswa” “Penanaman nilai , moral,  karakter dan kepribadian seorang siswa dapat terbentuk. Jelas Kanit Binmas. Panit Binmas Polsek Taman Aiptu Andri Arifianto juga menyampaikan  “Pengurus sekolah perlunya menyamakan persepsi untuk membangun kembali karakter siswa-siswi dimasa setelah pandemi ini” “Membangun karakter yang di dalamnya terdapat tujuan untuk mendidik seorang siswa agar nantinya ia memiliki karakter yang lebih baik di masa depan” tambahnya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarejo Bripka Sugiono mengingatkan  u”Pelajar mematuhi segala peraturan sekolah, pelajar untuk lebih disiplin serta bertanggungjawab sehingga mampu menciptakan daya tangkal terhadap pengaruh negatif dari luar” imbuhnya. Terakhir AKBP Setyo Wiyono SH. Polsek Taman melalui Kanit Binmas mengajak para pelajar “untuk bersungguh sungguh belajar demi meraih prestasi masa depan” “sebagai generasi penerus bangsa, siswa dituntut mampu bersaing dalam masyarakat dan sejalan dengan pemikiran ideologi bangsa, ” Pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com