Home / Uncategorized / JARING ASPIRASI MASYARAKAT, POLSEK SAWAHAN GELAR JUMAT CURHAT

JARING ASPIRASI MASYARAKAT, POLSEK SAWAHAN GELAR JUMAT CURHAT

PolresMadiunKota-Sebagai upaya mewujudkan harkamtibmas dan sarana menjaring aspirasi berbagai lapisan masyarakart, Polsek Sawahan melaksanakan Jum’at Curhat di Pendopo Semar Desa Kajang Kecamatan Sawahan. Jum’at (30/12/2022)Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, S.H., M.H. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Jum’at Curhat ini adalah sebagai wujud nyata Polri untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat dan Polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Kapolsek juga berharap dengan kegiatan ini tidak lagi ada jarak antara Polri dan masyarakat, karena tugas Polri adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini paguyuban pedagang di Pasar Kajang. Perwakilan dari pedangan menyampaikan bahwa jalan berlubang dan kurangnya penerangan di sekitar Jembatan Pasar Kajang sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan maraknya timbul tindak pidana. Mereka juga mengeluhkan peredaran minuman keras (miras) jelang perayaan Malam Tahun Baru.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Sawahan menyampaikan rasa terimakasih atas aspirasi dan saran yang telah diberikan pada masyarakat. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait guna perbaikan dan penerangan jalan. Polsek Sawahan juga akan melakukan peningkatan patroli dan penegakkan tipiring guna menekan peredaran miras di wilayah Sawahan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com