Home / Headline / Jalin Sinergitas Kapolres Silaturahmi Ke Kajari Kabupaten Madiun

Jalin Sinergitas Kapolres Silaturahmi Ke Kajari Kabupaten Madiun

MADIUN : polresmadiunkota.id Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK MH melakukan silaturrahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Madiun yang masuk dalam wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kedataangan rombongan Kapolres AKBP Dewa Putu disambut langsung oleh Kajari Kabupaten Madiun Nanik Kushartanti, SH., MH. berserta Kasi Pidum Kejari Kabupaten Madiun Tri Satrio Wahyu Muthi, SH.

Dalam Silaturrahmi tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D., SIK., MH. didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, S.Pd., MH., Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SIK., Kasat Narkoba yang diwakili Kanit I Satnarkoba IPDA Imam Safe’i.

Dalam kunjunganya kali ini kapolres menuturkan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Madiun Kota akan selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas karena dua kecamatan yakni Sawahan dan Jiwan masuk dalam wilayah Kabupaten Madiun yang mana masuk dalam wilayah Kejari Kabupaten Madiun.

Selain itu dalam kunjungan tersebut juga membahas terkait rencana akan diadakannya Crime Justice System (CJS) antar penegak hukum diwilayah hukum Polres Madiun Kota diharapkan sebelum tanggal 24 Desember 2021 sudah berjalan dan tempat CJS nantinya diselenggarkan di Polres Madiun Kota.

Untuk itu hubungan kerjasama dan sinergitas ini diharapkan agar selalu terjaga dan semoga dengan adanya Crime Justice System (CJS) nanti hambatan atau kendala antar penegak hukum dapat teratasi dan masyarakat yang membutuhkan keadilan dapat terlayani dengan baik.

“Intinya dalam program Crime Justice System (CJS) antar penegak hukum, kita harus selalu menjalin sinergi yang baik. Kami dari Polres Madiun Kota tidak bisa berjalan sendiri. Dan kami butuh dukungan dan kerja sama dari semua pihak dan stake holder terkait.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Nanik Kushartanti, SH,.MH menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Kabupaten mengapresiasi terobosan dan inovasi ini dan terus berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com