Headlines

Jaga status quo Satsabhara amankan TKP Kebakaran

Polresmadiunkota-Satsabhara. Sebagai upaya menjaga dan mempertahankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) status quo, Kanit Turjawali pimpin langsung anggotanya untuk terjun langsung ke TKP Kebakaran rumah, Rabu (22/3/2017).

Kebakaran rumah terjadi di pemukiman di dalam lingkungan pondok sosial (liposos) Jl. Gorang gareng turut Ds. Sambirejo Rt 27 Rw 01 Kec. Jiwan Kab. Madiun.

Setelah tiba di TKP, anggota Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Yulis Hari R.M S.H segera mengamankan TKP sambil menunggu pemadam kebakaran tiba di TKP. Setelah api berhasil dipadamkan, dengan sigap anggota Sabhara langsung melaksanakan kegiatan TPTKP dgn membentangkan garis polisi (police line) untuk menjaga dan mempertahankan keaslian (status quo) daripada TKP.

Guna mengamankan pelaksanaan olah TKP dari Unit Identifikasi Polres Madiun Kota, juga ditempatkan beberapa personil satsabhara untuk mengamankan kegiatan tersebut, sekaligus sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.di sekitar lingkungan pondok sosial untuk selalu menjaga keamanan agar kejadian tidak terulang kembali. (RD)

tag Wednesday, March 22nd, 2017 author category Headline comments